Acer Luncurkan Predator Triton 300 Laptop Gaming Gahar Tertipis Dengan Performa Kelas Kakap


Setelah sukses menjalankan ajang kompetisi e-sport terbesar selama dua tahun berturut-turut dan menjadi ikon terbesar di Asia Pasifik, tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler yang tentunya akan diikuti lebih banyak lagi talenta eSport. Kegiatan ini makin populer sehingga mampu menarik perhatian beberapa Negara untuk ikut berpartisipasi dan meningkat setiap tahunnya. Hal inilah yang menjadikan acara tahunan Acer semakin mendunia dan disukai oleh kalangan gamers mancanegara. Asia Pacipic League 2020 ini nantinya akan dilaksanakan di Manila pada 22 - 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay. Adapun kategori game yang akan dipertandingkan adalah DOTA 2 dan PUBG yang akan memperebutkan prize pool sebesar USD 400.000. 

Bersamaan dengan diadakannya Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru miliknya yaitu Predator Triton 300 (PT315-51). Sebagai laptop gaming, Predator Triton 300 ini merupakan salah satu laptop gaming canggih, inovatif sekaligus  tertipis di dunia. Hadir dengan spesifikasi terkini laptop gaming ini didukung dengan desain ergonomis dan elegan yang membuatnya tampil gahar namun tetap mobile dimana bobotnya hanya 2.3 kilogram saja dengan tebal 20 mm sehingga sangat cocok bagi para gamers untuk dapat bermain game kapan dan dimana saja. 
Acer predator triton 300
Laptop Gaming Acer Predator Triton 300
Sekarang mari kita lihat sesangar apa spesifikasi laptop gaming tipis Predator Triton 300 ini. Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat dukungan 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan. Meskipun tipis, sobat gamers jangan langsung berpikiran kalau laptop Predator Triton 300 ini akan cepat panas karena dimensinya, jangan salah! Laptop ini dilengkapi cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Sistem teknologi pendingin inilah yang menyebabkan Acer Predator Trinton 300 meskipun tipis dan sangat ringan, stabilitasnya terjaga dan tidak mudah panas sehingga pada saat bermain game dimanapun meskipun dalam waktu berjam-jam performanya tetap stabil. 

Berbicara masalah harga laptop mungil yang gahar ini, saat ini Predator Triton 300 lagi promo selama periode Predator League. Promo unggulan yaitu cashback hingga Rp. 2.000.000 ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian predator tertentu. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 16.999.000 dimana setiap pembelian laptop gaming ini, sobat gamers akan mendapatkan Predator Backpack secara free! Untuk informasi lebih lengkap mengenai promonya silahkan kunjungi  halaman https://www.acerid.com/predator-league/gaming-promo/ atau bisa juga kunjungi langsung toko Acer Predator terdekat. Jadi bagi sobat gamers yang ingin menikmati laptop gaming ini, kumpulkan uang setelah itu langsung sikat!