Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah Terbaik dan Terpercaya

Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah

Jasa Konversi Skripsi ke Jurnal - Bila kita memperhatikan keadaan dunia pengajaran di tengah-tengah wabah seperti saat ini, maka mengetahui benar dampak positif dari jurnal ilmiah yang telah terpublikasi dan bereputasi. Karena jadi media untuk belajar, mendapatkan rekomendasi karya ilmiah, membuat buku ajar, dan sebagainya.

Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah Terbaik dan Terpercaya

Karena sepanjang wabah, aktivitas keluar dari rumah pasti diusahakan untuk terbatasi. Manfaatkan dan memercayakan literatur di dalam rumah sendiri pasti benar-benar terbatas. Karena itu berpindah dengan manfaatkan internet dengan optimal.

Hingga bisa cari beragam literatur berkualitas dan bereputasi melalui beberapa website yang dapat dipercaya. Nantinya, keperluan untuk artikel atau jurnal ilmiah yang terpublikasi secara electronic ditegaskan masih tetap ada.

Menjawab keperluan itu, karena itu proses merubah skripsi jadi jurnal perlu dimengerti dan dilaksanakan. Hingga sanggup menambahkan daftar rekomendasi jurnal ilmiah bereputasi. Manfaatnya ialah:

1. Percepat Penyelesaian Skripsi

Ada literatur berkualitas yang dapat dijangkau lewat cara online membuat proses penyelesaian tugas untuk mahasiswa program sarjana atau saat sarjana jadi lebih cepat.

Karena jurnal ilmiah ialah rekomendasi yang diatur oleh beberapa pihak yang kredibilitasnya terjaga. Hingga benar-benar dibolehkan untuk jadi rekomendasi tugas akhir, baik itu skripsi atau tesis dan disertasi.

2. Rekomendasi untuk Dosen dan Guru

Jurnal ilmiah selain jadi sumber rekomendasi untuk penyelesaian tugas akhir, juga menjadi rekomendasi untuk mempersiapkan materi evaluasi yang sudah dilakukan kelompok pengajar tertentu. Yaitu dosen dan guru, hingga dapat semakin matang dalam menyiapkannya karena mendapatkan rekomendasi yang cukup.

3. Rekomendasi untuk Belajar Secara Mandiri

Jurnal ilmiah yang terpublikasi secara electronic dapat menjadi media untuk mahasiswa untuk belajar secara berdikari. Karena saat tidak mendapatkan keringanan pahami keterangan dosen.

Karena itu mahasiswa dapat cari sumber rekomendasi belajar lain sebagai usaha meningkatkan ilmu pengetahuan. Salah satunya sumber pembelajarannya ialah jurnal ilmiah barusan.


Latar Belakang Munculnya Jasa Konversi Skripsi Ke Jurnal

Perlu kita sadari bahwasanya tidak sedikit mahasiswa khususnya mahasiswa tingkat akhir yang kebingunan dalam mengubah atau mengkonversi karya ilmiahnya dalam hal ini skripsi ataupun tesis dalam bentuk artikel jurnal. Mereka terkadang bingung memilih konten apa saja yang penting untuk dimasukkan kedalam jurnal menmgingat jumlah halaman untuk pembuatan jurnal itu relatif sangat sedikit jika dibandingkan dengan banyaknya halaman skripsi. Selain itu, sering juga dijumpai kesulitan dalam menulis serta menyusun suatu halaman menjadi satu paragraf yang jelas, ringkas dan padat. Nah, berdasarkan masalah tersebut, maka kami penyedia Jasa Konversi Skripsi Tesis Ke Jurnal Ilmiah hadir untuk mengatasi masalah tersebut, sehingga kalian para mahasiswa (i) tidak perlu kebingunan lagi dalam mengkonversi skripsi kalian kedalam bentuk jurnal ilmiah.


Langkah Pesan Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah

Adaoun proses atau langkah pemesanan Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah kami adalah sebagai berikut:
  1. Menyiapkan file skrispi yang akan dikonversi menjadi Jurnal
  2. Jika ada template jurnal yang hendak dituju, misal template Jurnal Pendidikan silahkan dikirimkan juga bersamaan dengan file skripsi tersebut
  3. Bicarakan dengan admin terkait deadline sehingga tim pengerja dapat menyesuaikan pekerjaannya
  4. Setelah klien mengirim file skripsinya, selanjutnya tim akan mengecek file
  5. Setelah mengecek file, maka tim akan memberikan perkiraan biaya jasa yang diperlukan untuk mengkonversi file tersebut

Keunggulan Jasa Konversi Skripsi ke Jurnal Ilmiah

Berikut beberapa point yang dapat kami beri sebagai bahan pemikiran client saat sebelum memakai Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah yang kami tawarkan:

  • Dikerjakan oleh Team yang sudah ekspert berdasarkan fokus Ilmua pengetahuannya dan di-claim mempunyai predikat yang tinggi setelah menuntaskan studinya.
  • Tim kami juga telah memiliki banyak pengalaman dalam menulis artikel jurnal hingga sampai ketahap publikasi bertaraf internasional
  • Privacy, keamanan data dimulai dari info akademis client sampai hasil konversi jurnal ilmiahnya kami jaga dengan baik.
  • Diselesaikan secepat mungkin 

Fasilitas yang Akan Diperoleh Customer Jasa Konversi Skrispi ke Jurnal

Pembuatan Judul Artikel, Kami akan membantu  costumer dalam merubah judul skripsi atau tesis yang diberikan sehingga lebih menarik dan sesuai kriteria jurnal yang akan dituju (sifat opsional, bergantung pada keinginan customer)

 Abstrak, Pembuatan abstrak atau intisari skripsi diringkas sangat ringkas dan jelas mulai sari Latar belakang, Tujuan penelitian, Metode, Teknik pengumpulan dan analisis data, Hasil, Rekomendasi, Kata kunci

Pendahuluan, Penambahan landasan teori dan kajian pustaka (dengan referensi lebih banyak dari jurnal internasional terindeks scopus dan bereputasi minimal Q4) untuk mempertajam latar belakang penelitian dan membuatnya kaya akan referensi

Pembahasan, Penambahan referensi dari jurnal internasional terindeks scopus dan bereputasi yang dikaitkan dengan hasil penelitiannya guna untuk memperkaya artikel jurnalnya

Referensi, Penulisan referensi akan disesuaikan dengan format referensi yang umum digunakan yaitu APA Style atapun Harvard Style beserta dengan penambahan referensi jurnal dari scopus ataupun thomson reuters

 

Harga Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah

Adapun Biaya Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

  • Paket C: Rp.900.000 Konversi skripsi menjadi artikel Jurnal, Formatting sesuai jurnal yang dituju standar tujuan jurnal sinta 1-4, (Revisi Minor 3x)
  • Paket B: Rp. 1.500.000 Konversi skripsi menjadi artikel Jurnal, Formatting sesuai jurnal yang dituju, penguatan latar belakang, edit pembahasan +3000 kata, +10 Referensi Internasional (Revisi Minor 3x)
  • Paket A: Rp. 2.000.000 Konversi skripsi menjadi artikel Jurnal, Formatting sesuai jurnal yang dituju, penguatan latar belakang, edit pembahasan +4000 kata, +20 Referensi Internasional (Revisi Minor 5x)

Catatan: Biaya jasa yang ditawarkan diluar dari biaya publikasi. 

*Untuk proses negosiasi, mari kita bahas melalui whatsapp admin:

Pesan Jasa Konversi Skripsi

Testimoni Jasa Konversi Skripsi Tesis Ke Jurnal


Testimoni konsumen yang kami perlihatkan di sini berbentuk screenshoot arsip chat whatsapp yang mempresentasikan berapa banyak client yang sudah kami layani. Konsumen kami telah menyebar luas di seluruh Indonesia sehingga dapat dipercaya dan amanah dalam mengerjakan project yang diterima

Proses Pembayaran Jasa Konversi Skripsi Tesis Ke Jurnal

Adapun untuk proses pembayaran Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah, kami terima pembayaran lewat proses transfer bank BNI dan BRI. Apabila sudah ada persetujuan persoalan harga, maka, pembayaran dilakukan di awal (DP) minimum 50% dari biaya jasa yang telah disepakati

Hasil pengerjaan konversi skripsi klien akan kami kirimkan melalui email atau whatsapp dalam bentuk file word dan pdf. Jadi, Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Konversi Skripsi, Tesis ke Jurnal Ilmiah Terbaik dan Terpercaya, silahkan hubungi kontak admin
Lebih baru Lebih lama