Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah untuk Publikasi Pada Jurnal Internasional Terindeks Scopus

Publikasi ilmiah adalah suatu sistem publikasi yang dilakukan berdasarkan peer review dalam rangka mencapai tingkat obyektivitas setinggi mungkin. Publikasi ilmiah bergantung pada masing-masing disiplin ilmu pengetahuan. Sebagian besar karya akademis diterbitkan dalam bentuk jurnal ilmiah baik dalam bentuk online maupun dalam bentuk buku.

Dalam publikasi ilmiah, sebuah artrikel (karangan) adalah sebuah karya akademis yang umumnya diterbitkan dalam suatu jurnal ilmiah. Artikel ini dapat berisi hasil penelitian orisinil atau berupa tela'ah ataupun kajian dari hasil-hasil yang telah ditemukan sebelumnya sehingga memperoleh hal baru. Artikel publikasi seperti itu dapat dianggap valid setelah melalui proses peer review oleh satu atau beberapa pemeriksa yang ahli dibidangnya yang telah diakui secara akademis (yang juga merupakan akademisi di bidang yang sama) dalam rangka untuk memeriksa isi artikel apakah telah sesuai kriteria baik penulisan maupun keterkaitan riset untuk dipublikasikan di jurnal. Sebuah artikel dapat mengalami beberapa kali pemeriksaan dan revisi, sebelum akhirnya dapat diterima untuk publikasi.Proses ini dapat berlangsung hingga beberapa bulan bahkan tahun, khususnya untuk jurnal penerbitan yang sangat populer yang memiliki kualitas yang sangat tinggi (Q1).
Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah untuk Publikasi Pada Jurnal Nasional dan Internasional
Di Indonesia, penelitian yang berjalan saat ini masih dalam tahap pengembangan, dimana para kalangan akademisi mulai dari mahasiswa hingga dosen dituntut untuk menerbitkan hasil risetnya dalam jurnal berskala nasional terutama dalam skala internasional. Hal ini terjadi karena, guna untuk meningkatkan kualitas riset, mengejar ketertinggalan, dan memajukan kompetensi riset secara Internasional. Namun ditengah-tengah tuntutan tersebut, tidak sedikit mahasiswa terutama dosen untuk dapat memenuhi itu diakibatkan karena kesibukan yang dimiliki sangat banyak. Oleh karena itu, kami menyediakan jasa pengetikan artikel ilmiah untuk publikasi internasional terindeks Scopus.

Persiapan Costumer

Adapun hal yang harus costumer atau klien persiapkan untuk pemesanan Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah untuk Publikasi Pada Jurnal Nasional dan Internasional kami ini sangat mudah dan fleksibel yaitu dengan cara:

Mengirim file laporan hasil penelitian atau riset yang telah dilakukan dalam bentuk file word lalu mengirim melalui via email atau whatsaap

Format penulisan yang artikel ilmiah untuk publikasi Internasional yang kami tawarkan bervariasi seperti IOP Science Conference Series, Elsevier dan Trans Tech Publishing.



Frequently Asked Questions (FAQ)


T: Apakah Anda bisa membantu publikasi cepat di jurnal internasional terindeks Scopus?

J: Tidak bisa. Prosedur publikasi di jurnal tersebut adalah melalui seleksi dan review yang harus dilalui oleh setiap naskah. Proses tersebut berjalan sangat obyektif, sehingga tidak ada seorangpun yang bisa memengaruhi keputusan akhir Editor. Tapi kami akan berusaha membantu proses persiapan naskah, submission, hingga status accepted.



T: Berapa lama proses seleksi dan review oleh jurnal internasional terindeks Scopus?

J: Proses seleksi berlansung cepat, dalam 1-2 hari sejak naskah dikirimkan. Editor akan memberi keputusan berdasarkan kesesuaian topik naskah dengan bidang keilmian jurnal. Jika sesuai, naskah akan dikirimkan kepada minimal 2 (dua) orang reviewer untuk dilakukan review. Proses ini secepat-cepatnya dapat berlangsung selama 2 bulan, jika tidak ada masalah. Tetapi, masalah akan selalu ada. Sehingga, alokasi waktu tunggu oleh penulis selama 3-6 bulan akan cukup membantu.


T: Apakah ada jurnal internasional terindeks Scopus yang murah?

J: Biaya publikasi setiap jurnal berbeda-beda. Dan biasanya, penerbit jurnal besar (Elsevier, Taylor & Francis, Wiley, dst.) menyediakan setidaknya 2 (dua) opsi publikasi, yakni berbayar (Open Access) dan tidak berbayar (non-Open Access). Kami biasa merekomendasikan penulis untuk masuk melalui jalur tidak berbayar.


T: Apa bedanya Open Access dan non-Open Access?

J: Perbedaan terletak pada akses pembaca. Pada publikasi Open Access, pembaca dapat mengunduh, membaca, dan membagikan artikel Anda secara bebas tanpa beban biaya (karena biaya sudah ditanggung oleh penulis). Sedangkan pada non-Open Access, pembaca hanya dapat melihat judul, abstrak, dan kata kunci artikel Anda. Untuk melihat dokumen artikel secara utuh (full), pembaca harus membeli artikel tersebut dengan harga yang ditetapkan oleh penerbit.


T: Apakah dengan Open Access (berbayar), artikel saya lebih cepat diterima dan diterbitkan?

J: Secara umum, tidak ada kaitan antara membayar biaya Open Access dengan kecepatan proses review dan besaran kemungkinan diterima (Acceptance). Perbedaan hanya terletak pada jenis akses seperti apa yang diperoleh oleh pembaca jurnal tersebut nantinya.


T: Layanan Paket SCOPUS dari ThinkPhysics mencakup layanan apa saja?

J: Terdiri dari penerjemahan naskah, language editing, pencarian jurnal, layouting naskah, dan submission ke jurnal yang dipilih. Kami membantu menyiapkan naskah sebaik-baiknya sebelum dinilai oleh editor dan tim review jurnal yang dituju.

Biaya Jasa Pembuatan Jurnal Internasional

Biaya Jasa Layanan Kami Adapun harga Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi Pada Jurnal Internasional kami jika ingin ditranslate atau diterjemahkan dalam bahasa Inggris yang ingin dipublikasikan pada jurnal bereputasi tinggi terindeks Scopus adalah sebagai berikut:
  1. Artikel Jurnal Internasional Terindeks Scopus Q2 = Rp. 3.500.000
  2. Artikel Jurnal Internasional Terindeks Scopus Q3 = Rp. 3.000.000
  3. Artikel Jurnal Internasional Terindeks Scopus Q4 = Rp. 2.500.000
*untuk proses negosiasi silahkan hubungi kami melalui via WhatsApp

Pesan Jasa Pembuatan Jurnal Internasional


Proses Pembayaran Jasa

Untuk proses pembayaran Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah Publikasi ini, kami menerima pembayaran melalui proses transfer bank BNI dan BRI. Jika sudah ada kesepakatan soal harga antara pemberi jasa dan klien, maka pembayaran dilakukan bersamaan dengan mengirimkan file yang kami butuhkan.

Jika ada kesalahan hasil penulisan atau pengetikan artikel ilmiah berbeda dari yang diharapkan, kami menerima revisi sebanyak 2 kali secara gratis dan dikonfirmasi paling lambat 7 hari sebelum artikel ilmiah tersebut dikumpulkan ke pihak penyelenggara konferens. Pengiriman hasil pembuatan artikel ilmiah nantinya dikirim melalui via email (soft file dengan format word dan pdf) klien. Jadi, buat Anda yang butuh Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi Pada Jurnal Internasional terindeks Scopus, silahkan langsung menghubungi kontak yang tertera di atas terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama