Jasa Pengujian dan Analisis Proksimat (Analisa Kandungan Protein, Serat, Lemak, Kadar Air dan Abu) Murah dan Terpercaya

Jasa Pengujian dan Analisis Proksimat  Murah dan Terpercaya

Analisis proksimat adalah metode analisis kimia untuk mengidentifikasi kandungan gizi seperti protein, karbohidrat, lemak, dan serat dalam zat makanan dari suatu pakan atau pangan. Agroteknologi sendiri terkait dengan pengelolaan pabrik untuk menghasilkan produk (makanan) yang aman dan berdaya saing tinggi. Oleh karena itu, analisa proksimat sangat terkait erat dengan produk-produk agroteknologi.

Kualitas bahan seperti kandungan nutrisi yang akan diteliti terkhusus pada bahan yang ingin diaplikasikan sebagai bahan pakan atau yang sejenis sangat penting untuk diketahui. Oleh karena itu, kami menyediakan Jasa Layanan Pengujian dan Analisis Proksimat guna untuk mengetahui apakah material diteliti berkualitas baik atau tidak. Jasa ini berlaku untuk berbagai bidang mulai dari pubrik yang menggunakan batubara sebagai bahan bakar, project penelitian untuk pemerintahan, Universitas, Non-Goverment Organization (NGO), tugas akhir seperti skripsi, tesis, dan disertasi serta apapun yang berkaitan dengan Analisis Proksimat (Analisa Kandungan Protein, Lemak, Serat, Kadar Air, dan Abu).

Tahap Pengiriman Sampel

Adapun tahapan yang harus dilakukan oleh klien untuk menggunakan Jasa Pengujian dan Analisis Proksimat kami adalah sebagai berikut:
  1. Klien menyiapkan sampel (no preparation) yang akan dianalisis
  2. Sampel dipersiapkan dalam bentuk bubuk atau serbuk (sampel kering) dengan bobot minimal 50 gram per sampel yang akan diuji.
  3. Pastikan memberikan kode sampel yang jelas untuk setiap sampel uji jika lebih dari satu.
  4. Ketika sampel uji akan dikirim, sertakan nama lengkap dan instansi pengirim

Data yang Dapat Diperoleh

Data hasil pengujian dan analisis proksimat yang dapat diperoleh nantinya adalah sebagai berikut:
  1. Kandungan Protein
  2. Kandungan Lemak
  3. Kandungan Serat
  4. Kandungan Kadar Abu
  5. Kandungan Kadar Air

Biaya Jasa Pengujian dan Analisis Proksimat

Untuk harga Jasa Layanan Pengujian dan Analisis Proksimat yang kami tawarkan adalah Rp. 400.000 per sampel uji sudah termasuk proses preparasi sampel.

*Untuk proses negosiasi, mari kita bicarakan di WhatsApp


Proses Pembayaran

Untuk proses pembayaran Jasa Pengujian dan Analisis Proksimat ini, kami menerima pembayaran melalui proses transfer bank BNI maupun BRI. Jika sudah terdapat kesepakatan harga antara kami pemberi jasa dengan klien, maka pembayaran dilakukan bersamaan dengan pengiriman sampel uji yang akan dianalisis.

Pengiriman hasil Analisis data nantinya akan dikirim melalui e-mail (soft file) milik klien. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan Jasa Pengujian dan Analisis Proksimat (Analisa Kandungan Protein, Lemak, Serat, Kadar Air, dan Abu), silahkan langsung mengklik kontak yang kami sediakan di atas terima kasih.