Jasa Translate Jurnal Ilmu Hukum dan Sosial untuk Publikasi Internasional Terindeks Scopus Terpercaya

Jasa Translate Jurnal Ilmu Hukum dan Sosial untuk Publikasi Internasional Terindeks Scopus Terpercaya

Jasa Translate Jurnal Ilmu Hukum dan Sosial untuk Publikasi Internasional - Secara umum, kampus-kampus besar mulai dari peringkat klaster I hingga IV memiliki banyak tujuan dan target penelitian unuk menghasilkan artikel ilmiah atau paper ilmiah berskala internasional. Tujuannya karena ingin mempertahankan dan meningkatkan nilai kampus mereka secara nasional maupun internasional. Rata-rata kampus dalam kategori klaster I-IV ini mewajibkan dosen bahkan mahasiswa untuk tetap menghasilkan artikel ilmiah yang dipublikasikan. Khususnya, artikel ilmiah yang dipublikasikan pada penyedia jurnal internasional bereputasi tinggi seperti NATURE, IOPSCIENCE, ELSEVIER, SCIENTIFIC, SPRINGER dan lain-lain yang terindeks Scopus atau Thomson Reuters dalam bidang atau konsentrasi ilmu Hukum dan Sosial.

Ilmu sosial (social science) adalah sekelompok disiplin ilmu yang mempelajari aspek-aspek yang berkaitan dengan manusia dan lingkungan sosial mereka. Ilmu ini berbeda dari seni dan humaniora karena menekankan penggunaan metode ilmiah dalam studi manusia, termasuk metode kuantitatif dan kualitatif. Istilah ini juga mencakup deskripsi penelitian yang luas di berbagai bidang, termasuk perilaku dan interaksi manusia di masa kini dan masa lalu.

Ilmu hukum menurut pendapat para ahli ini, secara umum adalah ilmu yang objek penelitiannya adalah hukum. Studi hukum tidak terbatas pada satu bidang karena itu juga membutuhkan perbandingan hukum di tempat lain. Demikian juga, hukum mempelajari dan memeriksa semua pertanyaan yang berkaitan dengan hukum. Untuk alasan ini, kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa definisi ilmu hukum adalah ilmu yang objek studi atau objek kajiannya adalah hukum.

Melihat pentingnya ilmu hukum dan sosial, maka tidak jarang banyak kaum akademi khususnya yang dari jurusan ilmu Hukum dan ilmu sosial melakukan penelitian atau riset dan mempublikasikannya pada jurnal-jurnal internasional yang terindeks.

Penyusunan atau penulisan paper ilmiah publikasi atau manuscript yang ingin lulus atau diterbitkan pada penyedia jurnal bereputasi terindeks Scopus tentunya harus memenuhi beberapa kriteria. Salah satu yang sangat penting untuk memenuhi kriteria tersebut adalah harus menggunakan Bahasa Inggris dengan struktur grammar yang baik dan berbasis sains. Akan tetapi, masih banyak ditemukan penulis (author) artikel ilmiah publikasi internasional entah itu dosen atau mahasiswa tidak mahir dalam menulis atau menerjemahkan artikel ilmiah yang disusun dari hasil penelitiannya ke dalam bahasa Inggris yang baik dan benar sesuai dengan kaidah bahasa inggris yang ilmiah sesuai dengan gaya bahasa ilmu hukum dan sosial.

Berdasarkan masalah yang telah sering dijumpai tersebut, maka kami berinisiatif untuk mengadakan Jasa Translate Jurnal Ilmu Hukum dan Sosial untuk Publikasi Internasional Terindeks Scopus untuk memudahkan sekaligus membantu klien dalam mengatasi masalah yang dihadapinya dalam penyusunan artikel ilmiah yang akan dipublikasi pada Jurnal Internasional yang bereputasi tinggi dan tentunya terindeks Scopus.

Persiapan Yang Harus Dilakukan Klien

Adapun hal yang harus diperhatikan oleh klien untuk menggunakan Jasa Translate Jurnal Ilmu Hukum dan Sosial untuk Publikasi Internasional Terindeks Scopus kami adalah sebagai berikut:
  1. Memberikan informasi yang meliputi nama lengkap penulis dan anggota penulis lengkap dengan afiliasi masing-masing.
  2. Mengirimkan file artikel yang masih dalam bentuk Bahasa Indonesia yang akan ditranslate atau diterjemahkan dalam Bahasa Inggris ke email kami thinksphysics@gmail.com
  3. Saat mengirim file artikel tersebut, cantumkan nama pengirim beserta instansinya pada subjek email
  4. Template artikel ilmiah untuk publikasi internasional yang kami sediakan adalah template IOP Science, El Sevier, dan Trans Tech Publishing Scientific.net. Jadi jika klien ingin mempublish artikelnya pada penyedia jurnal internasional lainnya, maka template yang disediakan pada jurnal tersebut wajib dikirim melalui email kami. 
  5. Melakukan konfirmasi pada Admin melalui via WhatsApp jika file-file yang kami butuhkan tersebut telah dikirimkan.



Harga Jasa Translate Jurnal

Adapun harga Jasa Translate Jurnal Ilmu Hukum dan Sosial untuk Publikasi Internasional Terindeks Scopus Terpercaya yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:
  1. Artikel atau paper ilmiah yang akan dipublikasi yang terdiri dari 8 halaman adalah Rp. 1.000.000
  2. Artikel ilmiah yang akan dipublikasi yang terdiri dari 15 halaman adalah Rp. 1.500.000
  3. Artikel ilmiah yang akan dipublikasi di atas 20 halaman adalah Rp. 2.000.000

*Untuk proses negosiasi, mari kita bicarakan di WhatsApp

Proses Pembayaran

Adapun proses pembayaran Jasa Translate Jurnal Ilmu Hukum dan Sosial untuk Publikasi Internasional Terindeks Scopus ini kami menerima pembayaran melalui transfer bank BNI dan BRI. Jika sudah terdapat kesepakatan mengenai harga antara pemberi jasa dan klien, maka pembayaran dilakukan bersamaan dengan pengiriman file-file yang kami butuhkan untuk ditranslate melalui via email kami (thinksphysics@gmail.com). Dalam pengiriman data, jangan lupa tuliskan nama lengkap dan institusinya di bagian Subjek email.

Jika terdapat kesalahan atau hasil translate jurnal berbeda dari yang diharapkan, maka kami menerima revisi sebanyak 2 kali secara gratis. Pengiriman hasil Translate Artikel Jurnal untuk Publikasi nantinya akan melalui via email (soft file) yang ditujukan pada klien. Jadi, buat kalian yang membutuhkan Jasa Translate Jurnal Ilmu Hukum dan Sosial untuk Publikasi Internasional Terindeks Scopus Terpercaya, silahkan langsung menghubungi kontak yang tertera di atas terima kasih.