Jasa Analisis Data Dan Pembuatan Grafik Siklus Voltametri (Cyclic Voltammetry) Menggunakan Origin

Jasa Analisis Data Dan Pembuatan Grafik Siklus Voltametri (Cyclic Voltammetry) Menggunakan Origin

Voltametri siklik (CV) adalah jenis pengukuran elektrokimia potensiodinamik. Dalam eksperimen voltametri siklik, potensial elektroda kerja dinaikkan secara linier terhadap waktu. Tidak seperti dalam voltametri imbas linier, setelah potensial yang ditetapkan tercapai dalam percobaan CV, potensial elektroda kerja dinaikkan ke arah yang berlawanan untuk kembali ke potensial awal. Siklus landai ini berpotensi dapat diulang sebanyak yang diperlukan. Arus pada elektroda kerja diplot terhadap tegangan yang diberikan (yaitu, potensial elektroda kerja) untuk memberikan jejak voltamogram siklik. Voltametri siklik umumnya digunakan untuk mempelajari sifat elektrokimia analit dalam larutan atau molekul yang teradsorpsi ke elektroda.

Tidak dapat dipungkiri bahwa terdapat beberapa kalangan akademisi yang melakukan pengujian siklus voltametry samepel ujinya namun kurang mengetahui analisis dan interpretasi datanya, hal inilah yang membuat kami membuka jasa Jasa Analisis Data Dan Pembuatan Grafik Siklus Voltametri (Cyclic Voltammetry) Menggunakan Origin. 

Persiapan Customer

Adapun hal yang harus disiapkan oleh Customer sebelum menggunakan Jasa Pembuatan Grafik Siklus Voltametri (Cyclic Voltammetry)  kami adalah sebagai berikut:
  • Data hasil pengukuran Cyclic Voltammetry berformat excel
  • Jurnal referensi yang kredibel yang digunakan sebagai acuan untuk melakukan analisis siklus voltammetry 

Harga Jasa Analisis Data Siklus Voltametri

Adapun harga Jasa Jasa Analisis Data Dan Pembuatan Grafik Siklus Voltametri (Cyclic Voltammetry) yang kami tawakan adalah Rp. 200.000/sampel. Jika lebih dari 5 sampel uji, maka akan kami berikan potongan sebesar Rp.25.000 dari biaya jasa setiap sampel uji

*untuk proses negosiasi silahkan hubungi kami melalui via WhatsApp
Pesan Jasa Analisis Data CV

Proses Pembayaran Jasa Analisis Data Siklus Voltametri

Adapun proses pembayaran Jasa Analisis Data Dan Pembuatan Grafik Siklus Voltametri (Cyclic Voltammetry)  ini kami menerima pembayaran melalui proses transfer bank BNI dan BRI. Pembayaran dilakukan secara bertahap yaitu 50% diawal (DP) dan pelunasan dilakukan setelah datanya telah selesai kami analisis. 

Hasil analisis akan berupa softcopy berformat PNG, Word, dan PDF (Disesuaikan dengan kebutuhan Customer). Jadi, Bagi Anda yang butuh Jasa Analisis Data Dan Pembuatan Grafik Siklus Voltametri, silahkan langsung menghubungi kontak yang tertera di atas terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama