Jasa Analisis dan Plotting Grafik Menggunakan Origin


Origin adalah program analisis data dan grafik yang digunakan lebih dari setengah juta ilmuwan dan insinyur di berbagai industri komersial, kalangan akademisi, dan laboratorium pemerintah di seluruh dunia. Origini memberikan fitur-fitur yang mudah untuk pemula, yang telah dikombinasikan berbagai fitur pendukung yang mampu membantu pengguna agar lebih mengetahui fungsi dari setiap fitur aplikasi ini.

Origin beserta hasil analisisnya dapat secara otomatis memperbarui data atau perubahan parameter-parameter yang digunakan, memungkinkan Anda bisa membuat fungsi lembar kerja (worksheet) secara berulang atau dapat melakukan operasi batch melalui fitur yang dimiliki, sehingga pengguna tidak perlu melakukan pemrograman. Aplikasi Origin/Origin Pro ini tehubung dengan aplikasi lain seperti MATLAB, LabVIEW, dan Microsoft Excel.

Aplikasi origin ini sangat berguna bagi mahasiswa dalam mengolah data hasil penelitian maupun survey. Selain itu, aplikasi ini relatif lebih mudah digunakan dalam mengolah, menganalisis data dan membuat grafik seperti plotting grafik data XRD (X-Ray Diffraction), data FTIR (Fourier Transfer Infrared), data XRF (X-Ray Flourensence), data EIS (Eloctrochemical Impedance Spectroscopy), voltametri siklik, dan masih banyak lagi.

Kami menyediakan jasa analisis data dan grafik menggunakan Software Origin untuk membantu Anda dalam menganalisis data dan plotting grafik. Saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa analisis maupun plotting grafik untuk keperluan publikasi riset ilmiah entah itu dari publisher ternama seperti Nature, Elsevier, Science, IOPSciense, Scientific, artikel-artikel yang dimuat didalamnya sebagian besar menggunakan software Origin untuk menginterpretasi data dalam bentuk grafik. Mengenai software, kami menggunakan Origin Pro 2019.

Jadi bagi anda yang membutuhkan jasa ini, hal yang mesti dipersiapkan adalah data mentah hasil penelitian dalam bentuk file word atau excel.

Adapun harga Jasa Analisis Data dan Plotting Grafik menggunakan Software Origin Pro yang kami tawarkan adalah Rp. 30.000 - 50.000 / Grafik 


Adapun proses pembayaran Jasa Analisis Data dan Plotting Grafik menggunakan Software Origin Pro ini, kami menerima pembayaran melalui transfer bank BNI dan BRI. Jika terdapat kesepakatan harga antara pemberi jasa atau layanan dengan klien, maka pembayaran harus dilakukan bersamaan dengan pengiriman data mentah yang akan di analisis.

Jika ada kesalahan atau hasil analisis berbeda dari yang diharapkan, kami menerima revisi sebanyak 2 kali secara gratis. Pengiriman hasil analisis data maupun ploting grafik menggunakan software Origin tersebut nantinya melalui email (soft file) milik klien. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan Jasa Analisis Data dan Plotting Garfik Menggunakan Software Origin Pro kami ini, silahkan langsung menghubungi kontak yang tertera di atas terima kasih.